Sabtu, 14 Juli 2018

Alya Saifanah Aufa Janda Cari Jodoh Kebumen Serius

Ketika tulusnya asmara sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, aq hanya pasrah dan menjadi janda. aq Alya Saifanah Aufa berasal dari pinggiran kota Kebumen, membesarkan anak sendiri

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Kebumen, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Alya Saifanah Aufa Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman
Alya Saifanah Aufa Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman

Alya Saifanah Aufa Janda Cari Jodoh Kebumen Serius

Dalam keseharian aq mengenakan busana Muslim dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Muslimah Cari Jodoh Kebumen Alya Saifanah Aufa 33 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Kebumen Alya Saifanah Aufa 33 Tahun Wanita Berhijab

Alya Saifanah Aufa Janda Cari Jodoh Kebumen Serius

Aq tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang lelaki yang baik dan mengayomi anak istri.

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Alya Saifanah Aufa Cari Jodoh Kebumen 2018
Alya Saifanah Aufa Cari Jodoh Kebumen 2018

Alya Saifanah Aufa Janda Cari Jodoh Kebumen Serius



NamaAlya Saifanah Aufa
Usia33 tahun
Tinggi161 - 167 cm
PekerjaanCustomer Service
SukuBetawi
AgamaMuslim
KulitKuning Indonesia
HobiMerajut, Menulis, dll
KotaKebumen
PendidikanMI Kebumen, SMPN Kebumen, SMA Kebumen, D2


Alhamdulillah suka membantu orang lain meski saat ini belum mempunyai suami lagi, saya janda menawan yg mencari suami serius menikah.

Alya Saifanah Aufa kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Menjadi janda di Kebumen tidak mudah, karena aq Alya Saifanah Aufa janda yg cari suami baik itu cukup sulit Alya Saifanah Aufa Janda Cari Jodoh Kebumen Serius.

Kumpulan Janda Cari Jodoh Cari Jodoh, Janda Kumpulan Janda Cari Jodoh

Kumpulan Janda Cari Jodoh
Whatsapp Alya Saifanah Aufa Hubungi Alya Saifanah Aufa via WhatsApp 08566642xxx

Hubungi Alya Saifanah Aufa via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=98742815

Yahya
Aku yahya duda serius cari janda bali

Ganjar Nasir
Ass janda manis, ni no saya 08514420572

Junaedi
Hai janda imut, ni no saya 08580354817

Ahmad Sidik
Saya duda dari jawa barat mba, serius ini telp saya 08551280381

Yusuf Johan
Aku dari makasar ingin mengenal dik alya saifanah aufa

Candra
Kenalkan saya duda solo lagi cari janda centil seperti dek alya saifanah aufa

Mubtadin Anwar
Perkenalkan nama saya mubtadin anwar dari salatiga ingin taaruf dengan alya saifanah aufa

Rizki
Aq dari samarinda ingin taaruf mbak alya saifanah aufa

M Husain
Perkenalkan nama saya m husain dari yogya ingin mengenal dengan alya saifanah aufa

Komentar Alya Saifanah Aufa Janda Cari Jodoh Kebumen Serius

Randa Bukan Pelakor Depok Komunitas Janda Jogja Bohay Janda Gunung Kidul Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab Video Siswi Sma 2018 Randa Banyumas Janda Bali Janda Anggun Siap Nikah Randa Cari Jodoh Malaysia Serius Randa Cari Jodoh Jawa Tengah Serius Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Cari Jodoh Brebes 2018 Group Whatsapp Janda Jawa Barat Janda Mencari Suami Baik 2018 Komunitas Randa Cilacap Bohay Randa Yogyakarta Siap Di Madu Siswi Sma Aceh Sudah Randa Komunitas Randa Bali Menawan Nikah Sirri Janda Makasar Komunitas Janda Jawa Barat Muda