Jumat, 01 Juni 2018

Amira Evtar Faiha Janda Cari Jodoh Sumedang Serius

Aku kurang pas ada yang nyebut Amira Evtar Faiha si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Diusia aq yang menginjak 32tahun, ingin rasanya mempunyai suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Amira Evtar Faiha Janda Sumedang 32 Tahun Sedang Cari Jodoh
Amira Evtar Faiha Janda Sumedang 32 Tahun Sedang Cari Jodoh

Amira Evtar Faiha Janda Cari Jodoh Sumedang Serius

Yang penting sayang terhadap istri, mau menerima saya apa adanya, mapan,.

Amira Evtar Faiha Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Amira Evtar Faiha Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Amira Evtar Faiha Janda Cari Jodoh Sumedang Serius

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Sumedang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Sumedang yang berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Akhwat Cari Jodoh Amira Evtar Faiha 32 Tahun Muslimah Taat
Akhwat Cari Jodoh Amira Evtar Faiha 32 Tahun Muslimah Taat

Amira Evtar Faiha Janda Cari Jodoh Sumedang Serius



NamaAmira Evtar Faiha
Usia32 tahun
Tinggi164 - 168 cm
PekerjaanDagang
SukuBugis
AgamaMuslim
KulitPutih
HobiMemasak, Merajut, dll
KotaSumedang
PendidikanMI Negeri Sumedang, MTsN Sumedang, SMAN Sumedang


Pekerjaan keseharian aq yaitu Dagang, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun.

Kumpulan Janda Cari Jodoh
Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aq janda menawan yg mencari suami serius menikah Amira Evtar Faiha Janda Cari Jodoh Sumedang Serius.

Kumpulan Janda Cari Jodoh Cari Jodoh, Janda Kaya, Janda Duda Kumpulan Janda Cari Jodoh

Whatsapp Amira Evtar Faiha Hubungi Amira Evtar Faiha via WhatsApp 08513251xxx

Hubungi Amira Evtar Faiha via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=79817916

Faisal Lukman
Selamat siang dik amira evtar faiha, blh minta no wa nya?

Wahyudi Zulfan
Perkenalkan nama saya wahyudi zulfan dari jawa tengah ingin mengenal dengan amira evtar faiha

Kevin Maman
Saya serius cari janda (08537879774)

Ahmad Fikri
Assalamualaikum dek amira evtar faiha, ni no wa aku 08590445963

Refrizal Paloh
Ass dik amira evtar faiha, blh minta no wa nya?

Moh Rukmana Fathan
Nok saya lelaki asal purwokerto, pengen taaruf

Abidin Latif
Pagi mba, aku duda cirebon sedang cari janda. serius

Aef
Kenalkan aq aef dari slawi tegal

Reno
Video call whatsapp yuk amira evtar faiha, saya reno dari bekasi

Komentar Amira Evtar Faiha Janda Cari Jodoh Sumedang Serius

Daftar Nomor Wa Janda Purwokerto Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab Janda Jawa Timur Mencari Pendamping Serius Randa Bukan Pelakor Makasar Randa Blora Cari Jodoh Suami Cari Jodoh Pendamping Janda Lampung Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab Siswi Sma Blitar Sudah Janda Janda Cari Jodoh Majenang Serius Group Whatsapp Janda Batu Jawa Timur Alamat Kost Jawa Timur Randa Kembang Komunitas Randa Samarinda Muda