Jumat, 03 Agustus 2018

Aulia Rahmah Janda Menawan Mencari Duda Siap Nikah

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Kumpulan Janda Cari Jodoh yg mencari janda muda? Kali ni ada janda muda dan montok dari Salem Indonesia. Nama saya Aulia Rahmah. Janda dengan umur 29 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aulia Rahmah Janda Muda Cari Jodoh Salem Untuk Nikah
Aulia Rahmah Janda Muda Cari Jodoh Salem Untuk Nikah

Aulia Rahmah Janda Menawan Mencari Duda Siap Nikah

Aq mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aq.

Aulia Rahmah Janda Salem Cari Jodoh Duda
Aulia Rahmah Janda Salem Cari Jodoh Duda

Aulia Rahmah Janda Menawan Mencari Duda Siap Nikah

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Salem, setiap tahun kurang lebih 500 janda Salem yang berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Aulia Rahmah Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Aulia Rahmah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Aulia Rahmah Janda Menawan Mencari Duda Siap Nikah



NamaAulia Rahmah
Usia29 tahun
Tinggi158 - 167 cm
PekerjaanEditor Media
SukuSunda
AgamaIslam
KulitKuning Langsat
HobiKerajinan, Menulis, dll
KotaSalem
PendidikanSD Salem, SMPN Salem, SMKN Salem, S1


Aulia Rahmah orangnya supel, nyambung diajak ngobrol, enak,.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Salem, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang Aulia Rahmah Janda Menawan Mencari Duda Siap Nikah.

Kumpulan Janda Cari Jodoh Randa, Janda Muda Kumpulan Janda Cari Jodoh

Kumpulan Janda Cari Jodoh
Whatsapp Aulia Rahmah Hubungi Aulia Rahmah via WhatsApp 08557459xxx

Hubungi Aulia Rahmah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=99313430

Andri Purwanto
Pagi janda muda, ni no saya 08516115993

Rohman
Halo mbak aulia rahmah, ni no wa aku 08527080620

Muhammad Rahmadi
Aku serius cari janda (08572376844)

M Aji
Assalamualaikum janda anggun, ni no aq 08539851887

Dika
Aku dika duda serius cari janda bekasi

Riyan Fauzan
Saya riyan fauzan duda serius cari janda makasar

Komentar Aulia Rahmah Janda Menawan Mencari Duda Siap Nikah

Janda Majenang Cari Jodoh 2018 Janda Cari Jodoh Jakarta Serius Alamat Kost Gunung Kidul Janda Kembang Cari Jodoh Randa Palembang Di Facebook Janda Jawa Timur Cari Jodoh Pendamping Bertanggungjawab Janda Siap Nikah Siri Slawi Tegal Randa Anak 1 Tasikmalaya Randa Kebumen Cari Jodoh Duda Randa Yogya Randa Manis Siap Nikah Video Siswi Sma 2018 Janda Majalengka Janda Anak 1 Jawa Barat Group Whatsapp Janda Batu Jawa Timur Cari Jodoh Randa Indramayu Di Facebook Siswi Sma Aceh Sudah Randa Siswi Sma Purwokerto Sudah Janda Randa Mencari Duda Baik 2018

This Is The Newest Post