Selasa, 24 Juli 2018

Akhwat Cari Jodoh Calya Mardhiyah 39 Tahun Muslimah Taat

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Calya Mardhiyah berasal dari pinggiran kota Indramayu, membesarkan anak sendiri

Calya Mardhiyah orangnya enak, supel, serius,.

Calya Mardhiyah Janda Indramayu Cari Jodoh Siap Nikah
Calya Mardhiyah Janda Indramayu Cari Jodoh Siap Nikah

Akhwat Cari Jodoh Calya Mardhiyah 39 Tahun Muslimah Taat

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Calya Mardhiyah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab
Calya Mardhiyah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab

Akhwat Cari Jodoh Calya Mardhiyah 39 Tahun Muslimah Taat

Menjadi janda di Indramayu tidak mudah, karena aq Calya Mardhiyah janda yang cari suami baik itu cukup sulit.

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Indramayu, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Calya Mardhiyah Janda Muda Cari Jodoh Indramayu Untuk Nikah
Calya Mardhiyah Janda Muda Cari Jodoh Indramayu Untuk Nikah

Akhwat Cari Jodoh Calya Mardhiyah 39 Tahun Muslimah Taat



NamaCalya Mardhiyah
Usia39 tahun
Tinggi164 - 169 cm
PekerjaanCS Bank
SukuSunda
AgamaMuslim
KulitPutih
HobiMemelihara Hewan, Menyanyi, dll
KotaIndramayu
PendidikanMI Negeri Indramayu, MTs Indramayu, Aliyah Indramayu, D3


Saya mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan saya.

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang Akhwat Cari Jodoh Calya Mardhiyah 39 Tahun Muslimah Taat.

Kumpulan Janda Cari Jodoh
Kumpulan Janda Cari Jodoh Cari Jodoh, Jodoh Online, Janda Muda Kumpulan Janda Cari Jodoh

Whatsapp Calya Mardhiyah Hubungi Calya Mardhiyah via WhatsApp 08543497xxx

Hubungi Calya Mardhiyah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=41900987

Agam Lindan
Video call whatsapp yuk calya mardhiyah, saya agam lindan dari bekasi

Muh Taruna
Saya dari bandung ingin kenal mba calya mardhiyah

Zulfan Syarif
Pagi dik calya mardhiyah, blh minta no wa nya?

Dika
Saya dari cirebon ingin mengenal mba calya mardhiyah

Prayogo Warisman
Kenalkan aku duda slawi tegal lagi cari janda muda seperti dek calya mardhiyah

M Fuad
Assalamualaikum janda menawan, ni no aq 08596809895

Komentar Akhwat Cari Jodoh Calya Mardhiyah 39 Tahun Muslimah Taat

Janda Anak 1 Aceh Janda Centil Di Salem Janda Siap Nikah Siri Makasar Janda Cilacap Cari Jodoh 2018 Daftar Nomor Wa Janda Bandung Randa Cari Jodoh Banyumas Serius Janda Magelang Cari Jodoh Duda Tanggung Jawab Daftar Nomor Wa Janda Jogja Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Siswi Sma Indramayu Sudah Janda Randa Tkw Siap Nikah 2018 Janda Cantik Di Bandung Group Whatsapp Randa Samarinda Randa Anak 1 Cilacap Janda Bukan Pelakor Pekalongan Janda Cari Jodoh Pemalang Serius Janda Batu Jawa Timur Cari Jodoh Pria Janda Gunung Kidul Cari Jodoh Siap Nikah