Minggu, 22 Juli 2018

Fitri Ayla Aulia Cari Jodoh Suami

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Kumpulan Janda Cari Jodoh yg mencari janda bohay? Kali ni ada janda bohay dan montok dari Pekalongan Indonesia. Nama aku Fitri Ayla Aulia. Janda dengan umur 26 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum mempunyai suami lagi, aq janda imut yang mencari suami serius menikah.

Fitri Ayla Aulia Janda Pekalongan Cari Jodoh 2018
Fitri Ayla Aulia Janda Pekalongan Cari Jodoh 2018

Fitri Ayla Aulia Cari Jodoh Suami

Dalam keseharian aku mengenakan pakaian Muslim dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Saya Fitri Ayla Aulia Cari Jodoh Islam Online 26 Tahun Cari Suami
Saya Fitri Ayla Aulia Cari Jodoh Islam Online 26 Tahun Cari Suami

Fitri Ayla Aulia Cari Jodoh Suami

Saya tidak mencari pria tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang lelaki yg tanggung jawab dan mengayomi anak istri.

Fitri Ayla Aulia kurang suka dengan lelaki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Fitri Ayla Aulia Cari Jodoh Islam Online Pekalongan Usia 26
Fitri Ayla Aulia Cari Jodoh Islam Online Pekalongan Usia 26

Fitri Ayla Aulia Cari Jodoh Suami



NamaFitri Ayla Aulia
Usia26 tahun
Tinggi158 - 170 cm
PekerjaanPersonalia
SukuSunda
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiMenulis, Membuat Kue, dll
KotaPekalongan
PendidikanMI Pekalongan, SMPN Pekalongan, MAN Pekalongan, S1


Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Pekalongan, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Pekalongan, setiap tahun kurang lebih 500 janda Pekalongan yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya? Fitri Ayla Aulia Cari Jodoh Suami.

Kumpulan Janda Cari Jodoh
Kumpulan Janda Cari Jodoh Cari Jodoh, Janda Kaya Kumpulan Janda Cari Jodoh

Whatsapp Fitri Ayla Aulia Hubungi Fitri Ayla Aulia via WhatsApp 08582790xxx

Hubungi Fitri Ayla Aulia via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=39902308

Bagus Agus
Saya dari jakarta ingin kenal dek fitri ayla aulia

Taruna
Kenalkan aq duda jawa barat lagi cari janda manis seperti mba fitri ayla aulia

Andhika
Selamat siang janda menawan, ni no saya 08514135742

Mohamad Maman
Nok aku cowok asal salatiga, pengen mengenal

Komentar Fitri Ayla Aulia Cari Jodoh Suami

Cari Jodoh Randa Purwokerto Di Facebook Randa Banyumas Mencari Pria Baik Cari Jodoh Blitar 2018 Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Video Siswi Sma 2018 Randa Salem